Loading Events
This event has passed.

Apa itu ISO 37001?

Standar ISO 37001 memberikan persyaratan untuk menetapkan, menerapkan, memelihara, meninjau dan meningkatkan sistem manajemen anti-penyuapan. Standar ini dirancang untuk semua jenis organisasi dari sektor apa pun dan untuk semua jenis penyuapan yang mungkin akan dihadapi. Selain itu, ini juga dapat diimplementasikan sebagai standar mandiri atau diintegrasikan dengan sistem manajemen lainnya.

Mengapa Manajemen Anti Penyuapan Penting Untuk Organisasi?

ISO 37001 berfungsi sebagai kerangka kerja dalam tindakan pencegahan integritas organisasi dan membantu memerangi risiko penyuapan yang terkait dan untuk mendorong budaya bisnis yang layak. Ini membantu organisasi untuk mencegah, mengidentifikasi dan menanggapi penyuapan dan mematuhi undang-undang anti-penyuapan dan komitmen sukarela yang berlaku untuk kegiatannya.

 

Manfaat dari ISO 37001 (Sistem Manajemen Anti Penyuapan)

Menjadi seorang profesional bersertifikat ISO 37001 membantu Anda membedakan diri Anda sendiri dengan keahlian anti-suap yang telah terbukti dan pada saat yang sama membedakan perusahaan Anda dari para pesaing. Standar ini dimaksudkan untuk memandu, mengidentifikasi, mendeteksi, dan merespons kemungkinan risiko suap. Persyaratan standar ini memungkinkan organisasi untuk menerapkan kerangka kerja anti-penyuapan dan menerapkan kebijakan dan proses anti-penyuapan yang efektif.

  • Pelatihan Understanding & Implementing Standar ISO 37001 adalah pelatihan yang bertujuan memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada peserta tentang apa itu ISO 37001, konsep sistem manajemen anti penyuapan, sejarah standar ISO 37001, interpretasi persyaratan standar ISO 37001, dan gambaran bagaimana implementasi sistem manajemen anti penyuapan sesuai dengan standar ISO 37001.

    2 Hari, Ada Ujian, Bahasa Indonesia, Sertifikat Kehadiran