Pelatihan Auditor ISPO Batch 7 Certified Training by Kementerian Pertanian

Pelatihan Auditor ISPO Batch VII telah berlangsung pada 4 & 7 Juni 2021 untuk sesi materi dan diselenggarakan secara virtual training & 9-12 Juni 2021 dilaksanakan kegiatan praktek di PT Perkebunan Nusantara VIII, Bogor.

Dengan semangat membawa perbaikan pada penerapan ISPO di Indonesia, Mutu Institute menciptakan konsep materi pelatihan berbasis pada kebutuhan penerapan di lapangan, isu yang sedang hangat terkait ISPO serta diskusi kendala yang dihadapi oleh peserta / pelaku usaha perkebunan kelapa sawit. Pelatihan dihadiri oleh 23 orang peserta.

Dengan dukungan dari Direktorat Jenderal Perkebunan, Kementerian Pertanian. Secara khusus pelatihan dibuka oleh Sumarna, S.E., Ak., M.M. selaku Direktur Mutu Institute dan Dedi Djunaedi selaku Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perkebunan.

Memahami kebutuhan pelaku industri perkebunan kelapa sawit, Mutu Institute melalui fasilitator seorang Lead Auditor ISPO yang saat ini masik aktif dalam sertifikasi ISPO memberikan ruang lebih mengenai materi Prinsip dan Kriteria ISPO serta waktu khusus untuk berdiskusi membahas isu atau kendala yang ada di lapangan.

Bogor, menjadi lokasi praktek audit yang difasilitasi oleh PT PT Perkebunan Nusantara VIII. Pelatihan diakhiri dengan ujian sebagai salah satu indikator dalam kelulusan pada pelatihan auditor ISPO.

Dengan konsep fun learning tentu saja Bogor menjadi lokasi yang menarik untuk kunjungan singkat bagi peserta yang ingin menikmati keindahan alam pada hari terakhir pelatihan yang diagendakan oleh Mutu Institute.

Ingin mengikuti pelatihan ISPO namun masih bingung cari lembaga terpercaya? Segera hubungi kami.

Jadwal selanjutnya :

Pelatihan Auditor ISPO Batch 8

30 Juli  & 2 Agustus 2021 dan 4 – 7 Agustus 2021 Belitung

Contact us :

WA / Tlp : 081918800007

info@mutuinstitute.com / www.mutuinstitute.com

Picture of Tami Mutu Institute
Tami Mutu Institute

Professional Trainer