Webinar SISTEM MANAJEMEN ORGANISASI PENDIDIKAN ISO 21001:2018

“Meningkatkan Kualitas Pendidikan dengan Sertifikasi ISO 21001”

Semangat tingkatkan kualitas pendidikan Indonesia, Mutu Institute menyelenggarakan Webinar Nasional yang bertemakan “Meningkatkan Kualitas Pendidikan dengan Sertifikasi ISO 21001” pada tanggal 17 Februari 2021 dengan dihadiri oleh lebih dari 100 peserta yang merupakan perwakilan tenaga pendidik di sekolah menengah, sekolah tinggi, dan perguruan tinggi di Indonesia.

Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan (SMOP) ISO 21001:2018 merupakan standard baru yang dikeluarkan oleh International Organization for Standardization untuk peningkatan pengelolaan dan layanan pendidikan. Lebih dalam terkait SMOP disampaikan secara terperinci oleh narasumber pada kegiatan webinar ini, yaitu Bapak Irham Budiman M.Si selaku Direktur Operasional PT Mutuagung Lestari dan Ibu Sofie Kusminarsih MM CPHR selaku Ketua Masyarakat Standardisasi Indonesia atau yang lebih dikenal (MASTAN) untuk DWP Jawa Timur.

Antusiasme peserta webinar sangat terasa saat kegiatan diskusi. Terlebih lagi saat pemaparan pengalaman implementasi ISO 21001:2018 di Universitas Jayabaya oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Jayabaya, Ibu Ir. Herliati MT PhD.

Melalui kegiatan webinar ini, Mutu Institute berkomitmen ikut bekerjasama dengan organisasi pendidikan Indonesia untuk terus meningkatkan pelayanan pendidikan yang prima, sehingga mencetak generasi penerus bangsa yang unggul dan terdepan melalui kegiatan-kegiatan pelatihan lainnya.

Picture of Tami Mutu Institute
Tami Mutu Institute

Professional Trainer